Sabtu, 06 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy S10 5G

Harga Samsung Galaxy S10 5G - Tidak banyak ditemukan kasus smartphone Samsung Galaxy S10 terbakar. Namun kali ini berbeda, sejumlah smartphone ini dilaporkan mengeluarkan api hingga asap tebal. Mengutip dari Wccftech, sejumlah Samsung Glaxy S10 terbakar dilaporkan di China. Menurut laporan, jumlah kasus smartphone flagship Samsung ini tiba-tiba meningkat.

Jika sebelumnya terjadi pada Samsung Galaxy S10 5G yang terbakar karena kesalahan pengguna, kini juga terjadi pada smartphone versi reguler alias non-5G. Dalam laporan terbaru, cara cek nomor xl dan nomor xl atau aplikasi perekam layar dan perekam layar android atau cara cek tagihan listrik dan tagihan listrik atau cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g dan kartu indosat atau 3g ke 4g dan cara cek kuota tri 3 atau kuota tri 3 dan cara mengubah pdf ke jpg atau pdf ke jpg dan cara pdf ke jpg atau cara cek pulsa telkomsel dan pulsa telkomsel atau cek pulsa dan kode rahasia hp xiaomi atau kode rahasia xiaomi dan kode rahasia hp atau kode rahasia dan cara cek nomor im3 atau nomor im3 dan aplikasi android tercanggih atau aplikasi tercanggih dan aplikasi android atau disebutkan kasus Samsung Galaxy S10 terbakar ini tidak terjadi pada satu pengguna. Namun beberapa pengguna melaporkan kasus serupa.

Disebutkan kalau smartphone flagship Samsung mereka mengeluarkan asap hingga memancarkan api. Salah satunya terjadi para perangkat yang belum lama dibeli. Pengguna ini baru saja membeli Samsung Galaxy S10 versi RAM 8 GB dengan internal memori 128 GB pada 29 April 2019. Namun baru sebulan pemakaian, kejadian ini menimpanya.

Ia mempostingkan foto kondisi smartphone flagship Samsung miliknya ini ke Weibo. Lengkap dengan nota pembeliannya secara resmi di toko. Samsung Galaxy S10 Terbakar. Disebutkan kalau smartphone miliknya mengalami overheat tiba-tiba ketika sedang mengisi daya. Tak berselang lama, Samsung Galaxy S10 ini menjadi sangat panas.

Karena kepanasan, pemiliknya menjatuhkan smartphone ini ke lantai. Lalu diikuti dengan keluar asal tebal dan mengeluarkan api dari dalam. Pemilik smartphone ini pun langsung memasukkannya ke dalam ember berisi air. Ia berusaha memadamkan api yang menyala-nyala dari dalam smartphone tersebut.

Dari laporan tersebut, belum ada kejelasan dari pihak Samsung China mengenai kejadian terbakarnya smartphone flagship ini. Masalah Samsung Galaxy S10 terbakar seperti ini bukanlah hal yang baru. Dan sampai kapan lagi masalah ini bakal terjadi lagi dan lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar